Fakta Tentang Seorang Yang Menirukan Adegan GTA

teperdaya.blogspot.com Webutation

Hei gamers,

Ada-ada saja kelakuan para gamers yang sudah menjadi gamers akut. Demi menjadi sosok yang mirip dengan karakter di game, tidak sedikit para gamers yang rela melakukan hal gila dan bahkan mencelakakan diri sendiri. Ya, kejadian ini terjadi pada pria asal Alaska, Amerika Serikat bernama Zachary Burgess. Karena terinspirasi terhadap game GTA yang tengah populer saat ini, Burgess melakukan aksi gila bahkan sampai mencuri truk dan menabrakannya ke 9 mobil!

Terinispirasi Game GTA, Pria Ini Menculik Wanita, Mencuri Truk Dan Tabrak 9 Mobil!

Pemuda yang melakukan aksi gila ini memang sangat gemar bermain game buatan Rockstar tersebut. Burgess yang saat ini baru berumur 20 tahun mengaku bahwa dia melakukan aksi gila tersebut karena terinspirasi akan game GTA V. Menurut keterangan dari media lokal setempat, kejadian ini diketahui setelah Burgess berbuat onar di kota Baton Rouge, Louisiana.

Burgess memulai aksinya di Kota Baton Rouge dengan mencuri sebuah truk yang sedang terparkir di sebuah bar. Truk yang dicuri oleh Burgess dalam sedang keadaan menyala. Sang pemilik yang kala itu sedang mengujungi bar tidak mematikan mesin truk sehingga dengan mudah Burgess mencuri truk tersebut. Sedang asik mencuri dan membawa kabur truk, ternyata didalam truk tersebut ada seorang penumpang perempuan yang kebetulan sedang berada di dalam kendaraan. Perempuan itu pun ikut "terbawa" sebelum berhasil melarikan diri dengan cara melompat ke luar.

Tak hanya itu, ketika ketahuan membawa kabur truk tersebut, perempuan yang didalamnya berteriak dan Burgess pun membawa truk tersebut secara ngebut dengan ala style GTA. Dalam usahanya melarikan truk, Burgess ikut menabrak sejumlah kendaraan di tempat parkir. Secara keseluruhan terdapat sembilan mobil yang menjadi korban aksi ugal-ugalan Burgess.







"Kami merespons laporan tabrak lari di sebuah tempat parkir bar lokal. Ketika petugas sampai di TKP, kendaraan yang dicuri ditemukan sudah ditinggal beberapa meter dari lokasi kejadian, dan si tersangka ditahan oleh sejumlah saksi mata," ujar Kopral Don Coppola dari kepolisian setempat dikutip dari Kompas.

Ketika ditanyai oleh polisi, Burgess mengaku hanya ingin tahu bagaimana rasanya "bermain video game Grand Theft Auto" (GTA). Beruntung, "permainannya" itu tak berlangsung lama dan tak memakan korban jiwa. Burgess menghadapi sembilan tuntutan tabrak lari, pencurian kendaraan, dan penculikan.



Untungnya dia dibebaskan pada Minggu, 22 September, setelah membayar uang jaminan sebesar 80.000 dollar AS atau sekitar Rp 923 juta.(Afg)
Lisensi Creative Commons
Fakta Teper Daya oleh PalmaHutabarat disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 3.0 Tanpa Adaptasi.
Berdasarkan ciptaan pada http://teperdaya.blogspot.com/.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada http://teperdaya.blogspot.com/. DMCA.com

Penulis : BGBarat92 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel YangFakta Tentang Seorang Yang Menirukan Adegan GTA Ini Dipublish Oleh BGBarat92 pada hari Selasa, 22 Oktober 2013. Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat.Terimakasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Tinggalkan Komentar. Sudah Ada 0 Komentar: Di Postingan Fakta Tentang Seorang Yang Menirukan Adegan GTA
 

0 komentar:

Posting Komentar

CATATAN :

Jika Ingin Komen Berbeda Gunakan Coding Dibawah Ini

Untuk menyisipkan Gambar, gunakan tag [img]URL Gambar[/img] atau <i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan Youtube, gunakan tag [youtube]URL Video[/youtube] atau <i rel="youtube">URL YouTube</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode Anda</i> atau [code]Kode Anda[/code]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">Kode Anda</i> atau [pre]Kode Anda[/pre]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <b rel="quote">Kata-kata Anda</b>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah Konversi HTML TOS Daftar Isi OOT