Berbagai Ke Unikan Dari bentuk BRA

teperdaya.blogspot.com Webutation
Bra atau BH merupakan pakiyan dalam wanita yang fungsinya untuk menyanga dan melindungi payudara wanita, pasti kamu sudah tau ya seperti apa bentuk bra itu, namun apa kamu pernah berpikir jika ada orang yang membuat bra dengan bentuk yang sangat aneh dan unik.
Berikut ini ada beberapa bentuk bra yang aneh dan unik, mau tahu seperti apa bentuknya simak berikut ini menurut unikgaul.com:

1. Bra mangkuk dan sumpit

Bra unik ini benar benar di buat dari mangkuk yang dibelah menjadi dua dan ditempelkan pada bra wanita, bra unik ini dibuat oleh perusahaan lingerie Triumph International Japan, tujuan pembuatan bra ini adalah untuk mengkampanyekan penggunaan sumpit.

2. Bra tenaga solar

Bra unik ini memiliki tenaga solar yang bisa kamu gunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel, jadi kalau kamu kemana mana kamu tidak perlu repot cari colokan listrik untuk mengecas ponsel kamu.

3. Bra tangan

Bra yang satu ini sangat unik sebab bentuknya mirip seperti tangan yang sedang memegang payudara kamu.

4. Bra bacon

Seperti namanya bra unik ini terbuat dari bacon bacon yang mengelilingi payudara wanita. Setiap bacon di gabungkan untuk menjadi sebuah bra unik.


5. Bra emas

Dari warnanya saja sudah ketahuan bahwa bra ini bukan bra murahan. Ya, ini adalah bra emas yang dijual dengan harga yang tak murah. Jika ingin memilikinya, kalian harus merogoh kocek hingga Rp 21,7 miliar. Bagaimana, berminat membelinya?
Lisensi Creative Commons
Fakta Teper Daya oleh PalmaHutabarat disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 3.0 Tanpa Adaptasi.
Berdasarkan ciptaan pada http://teperdaya.blogspot.com/.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada http://teperdaya.blogspot.com/. DMCA.com

Penulis : BGBarat92 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel YangBerbagai Ke Unikan Dari bentuk BRA Ini Dipublish Oleh BGBarat92 pada hari Minggu, 20 Oktober 2013. Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat.Terimakasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Tinggalkan Komentar. Sudah Ada 0 Komentar: Di Postingan Berbagai Ke Unikan Dari bentuk BRA
 

0 komentar:

Posting Komentar

CATATAN :

Jika Ingin Komen Berbeda Gunakan Coding Dibawah Ini

Untuk menyisipkan Gambar, gunakan tag [img]URL Gambar[/img] atau <i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan Youtube, gunakan tag [youtube]URL Video[/youtube] atau <i rel="youtube">URL YouTube</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode Anda</i> atau [code]Kode Anda[/code]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">Kode Anda</i> atau [pre]Kode Anda[/pre]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <b rel="quote">Kata-kata Anda</b>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah Konversi HTML TOS Daftar Isi OOT