Keunikan Cowok Jepang Yang Menggunakan Bra

teperdaya.blogspot.com Webutation

Baru reda tren konyol dari Jepang, memakai celana dalam di wajah. Kini Jepang hadir dengan ‘virus’ baru, yaitu tren pria memakai bra (BH). Seperti dikutip dari infospesial.net. Tren menggelikan ini terungkap setelah beberapa orang menelusuri situs forum di Jepang.
Bahkan, salah satu online shop Jepang, Rakuten, memiliki enam halaman yang memuat model bra yang di design khusus cowok. Temuan aneh ini selain memancing gelak tawa juga pertanyaan, mengapa banyak cowok Jepang khususnya, merasa perlu mengenakan bra?
Penelitian pun menemukan fakta ‘mengejutkan’. Kecenderungan tren ini bukan hanya melanda cowok Jepang saja, namun juga seluruh dunia. Faktanya, ada berbagai situs yang khusus ada untuk menampung keluh kesah dan berbagi pengalaman para cowok ber-BH.
Rasa penasaran menggelitik untuk bertanya kepada beberapa cowok yang gemar memakai bra dari situs Inggris. Cowok ini dengan gambling mengatakan alasan umumnya adalah perasaan lega dan terlindungi. “Saya merasa lega dan terlindungi,” ujarnya. Beberapa yang lain menggungkapkan, bahwa memakai bra menyangga punggungnya dan itu terasa melegakan.

Netizen Jepang mengamini bahwa feminisasi sedang melanda cowok di negeri matahari terbit. Yang lain berpendapat bahwa cowok dengan bra tak lebih adalah sekumpulan homoseksual.
Lisensi Creative Commons
Fakta Teper Daya oleh PalmaHutabarat disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial-TanpaTurunan 3.0 Tanpa Adaptasi.
Berdasarkan ciptaan pada http://teperdaya.blogspot.com/.
Izin di luar dari ruang lingkup lisensi ini dapat tersedia pada http://teperdaya.blogspot.com/. DMCA.com

Penulis : BGBarat92 ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel YangKeunikan Cowok Jepang Yang Menggunakan Bra Ini Dipublish Oleh BGBarat92 pada hari Senin, 21 Oktober 2013. Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat.Terimakasih Atas Kunjungan Anda Silahkan Tinggalkan Komentar. Sudah Ada 0 Komentar: Di Postingan Keunikan Cowok Jepang Yang Menggunakan Bra
 

0 komentar:

Posting Komentar

CATATAN :

Jika Ingin Komen Berbeda Gunakan Coding Dibawah Ini

Untuk menyisipkan Gambar, gunakan tag [img]URL Gambar[/img] atau <i rel="image">URL Gambar</i>
Untuk menyisipkan Youtube, gunakan tag [youtube]URL Video[/youtube] atau <i rel="youtube">URL YouTube</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">Kode Anda</i> atau [code]Kode Anda[/code]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">Kode Anda</i> atau [pre]Kode Anda[/pre]
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <b rel="quote">Kata-kata Anda</b>

Khusus untuk membalas komentar disarankan menggunakan tombol balas di samping komentar terkait dibandingkan menggunakan formulir komentar di bawah agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

NB: Jangan menuliskan link aktif karena akan terhapus secara automatis.

Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (out of topic) dengan menekan tombol OOT di bawah Konversi HTML TOS Daftar Isi OOT